Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:15:19+07:00
Saya menyukai seseorang tetapi saya tidak tahu dia suka saya atau tidak.
2014-09-03T20:15:39+07:00
Aku menyukai seseorang, tetapi aku tidak tahu dia menyukai ku atau tidak.
samasama :)
iya kaka.. :)
SECARA GRAMATIKAL SOAL TERSEBUT SALAH...
KARENA KATA "LIKE' MERUPAKAN KATA KERJA, JADI TIDAK PERLU DITAMBAHKAN TO BE (IS), NAMUN PERLU DITAMBAHKAN HURUF "S" PADA KATA "LIKE' KERENA SUBJEK "HE" MERUPAKAN SUBJEK ORANG KERIGA TUNGGAL...... JADI KALIMAT YANG SEHARUSNYA ADALAH "i like someone but i don't know he likes me or not..""""""""OK????"""
jadi i like smoane but i dont know he's like me or not..