Jawabanmu

2014-09-03T20:14:04+07:00
Karena indonesia adalah negara hukum
Selain itu, HAM adalah Hak dasar atau hak pokok yang harus ada pada diri manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:17:55+07:00
Karena, apabila penegakan HAM tidak dilakukan maka di Indonesia akan banyak menimbulkan perpecahan atau permasalahan yang menyebabkan masyarakat Indonesia tidak rukun dan damai. Sehingga, penegakan HAM itu penting dilakukan untuk menciptakan kerukunan, kedamain, dan persatuan antar masyarakat republik Indonesia.
1 5 1