Jawabanmu

2014-09-03T20:17:25+07:00
1-memebeli jajanan warung sekolah
-membeli atribut dari koperasi sekolah
-membeli buku di koperasi sekolah
no 2 nya tau ga? hhihi :D
gatau :v pokonya mah yang dari produsen, di sebarkan ke masyarakat lewat distribusi
oke thanks yaa
yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:42:32+07:00
1. ~ Membeli makanan di kantin saat istirahat
~ Membeli alat tulis di koperasi
~ Merasa nyaman di sekolah (ada satpam : konsumsi jasa)
2. Barang barang yang sudah di buat akan dikirim ke seluruh daerah yang memesan barang tersebut. Orang yang mendistribusikan adalah distributor. Barang yang dibuat produsen diberikan kepada distributor untuk didistribusikan lalu diberikan kepada agen atau konsumen.