Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:11:16+07:00
Cocok
Karena indonesia merupakan negara yang besar, sehingga jika tanpa atau tidak menggunakan otonomi daerah maka pembangunan dan perkembangan penduduk tidak merata dan kurang maksimal
Semoga bermanfaat
4 4 4
2014-09-03T20:21:58+07:00
Cocok, karena di Indonesia memiliki banyak daerah jadi untuk penetapan ontonomi daerah sangat diperlukan untuk menjaga persatuan dan kerukunan di daerah itu sendiri.