Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
√2 + √3 = 1,41 + 1,73
= 3,14
nice, would you be my pal.... i always dream have a friend who mastered math....
thx :)
7d72c293
2014-09-03T20:12:40+07:00
Hasilnya tetap

karena keduanya tidak bisa disederhanakan, dan keduanya tidak X atau di :