Kalimat simpleks ialah kalimat yang hanya terdiri atas satu struktur dengan satu verba utama, seperti terlihat pada contoh.
Tumbuh-tumbuhan tergolong kedalam makhluk hidup.
TERIMA KASIH

Jawabanmu

2014-02-24T18:50:19+07:00
Kalimat simpleks adalah kalimat sederhana ..
contoh : Ana Mengungsi
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:52:03+07:00
Kalimat simpleks yaitu kalimat yang hanya terdiri dari 1 pola kalimat(predikat)
contohnya ibu sedang memasak
2 3 2