Jawabanmu

2014-09-03T20:09:14+07:00
-Gerak Taksis
-Gerak Nasti
-Gerak Tropisme

Maaf gk bisa jelasin
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:11:12+07:00
1.Tropsime adalah gerak dimana sebagian tubuh tumbuhan mengikuti atau menjahui arah datangnya rangsangan.
2.Nasti adalah gerak yang berasal dari tubuh tumbuhan itu sendiri.
3.Taksis adalah gerak dimana seluruh tubuh tumbuhan bergerak ke arah datangnya rangsangan.