Setelah pak majid pensiun dari pegawai negeri,ia membeli satu hektar tanah.pada tanah itu pada tanah itu,ia menanami berbagai jenis bunga seluas 4/5 hektar dan di tanah yang masih kosong ia mendirikan pondok pesantren.berapakah luas tanah tempat pondokan pesantren?

2

Jawabanmu

2014-09-03T20:10:56+07:00
1ha=100m

1/5 dari 100 m= 20 meter

jadi lahan yang tersisa untuk membuat pondok pesantren adalah 20 meter
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:16:31+07:00