Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:51:03+07:00
77 f = ( 77-32)  \frac{5}{9}
      = 45 x  \frac{5}{9}
      = 25 C
77 f = (77-32) \frac{4}{9}
       = 45 x  \frac{4}{9}
       = 20 R
77 f = (77-32)  \frac{5}{9} + 273
      = 25 + 273
      = 298 K

333 k = (333-273)
         = 60 C
333 k = (333-273)  \frac{4}{5}
         = 60 x  \frac{4}{5}
         = 48 R
333 k = (333-273)  \frac{9}{5} + 32
         =  60 x  \frac{9}{5} +32
         = 140 F
21 4 21
2014-02-24T18:57:28+07:00
Dik :
F = 77 derajat
Dit :
C= ...?, R=...?, K=....?
Peny:

C = 5/9 X (F-32)
= 5/9 X (77-32)
= 5/9 X 45
= 25 ·C 

R = 4/9 X (F-32)
= 4/9 X (77-32)
= 4/9 X 45
= 20 ·R

 K = C + 273
= 25 + 273
= 298 ·K            


2 5 2