Jawabanmu

2014-09-03T20:04:40+07:00
Menulis proklamator dan mengusir penjajahan di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:07:45+07:00
Tugas PPKI  berdasarkan nama mempersiapkan kemerdekaan,
Tugas PPKI ; 1. mengesahkan UUD
                      2. mengesahkan Ir. Soekarno sebagai Presiden dan Moh. Hatta sebagai wakil persiden
                      3. membentuk komite nasional untuk membantu tugas Presiden sebelum adanya MPR dan DPR