Jawabanmu

2014-09-03T20:01:22+07:00
Mengembalikan alat praktikum ke tempat semula,merapikan bangku,berdoa
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:07:14+07:00
1.bersihkan semua alat praktikum dan anggota tubuh yang terkena zat yang ada didalam lab dengan pemutih lalu dengan air bersih.
2.susun semua alat yang telah digunakan dengan rapi...sesuai dengan tempatnya masing-masing
3.pastikan semua ditinggalkan dengan keadan aman dan ruangan terkunci.
hanya ini yang bisa saya kasih maaf ya kalo kurang tepat! :D
8 4 8