Jawabanmu

2014-09-03T20:00:10+07:00
Pantun bersajak a-b-a-b sedangkan syair berirama a-a-a-a
Pantun Memiliki 6-12 Sukukata.
Sedangkan Syair Memiliki 8*12 Sukukata.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:01:21+07:00
-pantun baris pertama dan kedua disebut sampiran, baris ketiga dan keempat disebut isi, sedangkan syair semua barisnya berisi maksud si pengarang

-pantun bersajak a-b-a-b, sedangkan syair bersajak a-a-a-a
3 4 3