Jawabanmu

2014-09-03T20:00:27+07:00
Karena pancasila merupakan pedoman untuk bernegara dan berbangsa yang baik. 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:01:57+07:00
Di dalam Pancasila telah terkristalisasi yang mengandung makna yang paling dalam yang digali dari budaya bangsa indonesia dan menyatu dalam budaya bangsa indonesia. Dengan Pancasila dapat menjamin kelangsung hidup bangsa dan negara ditinjau dari segala aspek kehidupan yang dikenal dengan ipoleksobudhankam (ideologi, politik, ekonomi, budaya dan pertahanan keamanan), dan telah terbukti bisa mempertahankan negara kesatuan republik indonesia sesuai dengan kesepakatan nasional.
1 5 1