Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:59:18+07:00
A. Memberi bentuk tubuh
b. Melindungi alat tubuh yang vital,
c. Menahan dan menegakkan tubuh
d. Tempat perlekatan otot
e. Tempat menyimpan mineral terutama kalsium dan posfor
f. Tempat pembentukan sel darah
g. Tempat penyimpan energy, yaitu berupa lemak yang ada di sumsum kuning
22 4 22
pada manusia sangat vital dan sangat penting dalam struktur organ tubuh manusia dan untuk menopang kehidupan. Hati adalah organ kelenjar terbesar dalam tubuh dan melakukan banyak fungsi penting untuk menjaga tubuh dari racun dan zat-zat berbahaya lainnya. Hati merupakan organ vital yang mendukung hampir setiap organ dalam tubuh dalam beberapa segi. Tanpa hati yang sehat, seseorang tidak dapat bertahan hidup sama halnya seperti jantung. Berbeda dengan fungsi protein pada tubuh manusia yang sifatn
2014-09-03T20:01:33+07:00
di atas rongga dada terdapt rangka bahu. bahu dibentuk oleh tulang selangka dn belikat. fungsinya untuk melindungi bahu
klo betis letaknya di anggota gerak bawah ( kaki). fungsinya untuk penyangga badan agr kuat dan seimbang dan tmpt melektny otot kaki

7 4 7