Jawabanmu

2014-09-03T20:00:40+07:00
Jenis-jenis tulang berdasarkan bentuknya:
1.Tulang pipa.
2.Tulang pipih.
3.Tulang pendek.
4.Tulang tak beraturan.

Jenis-jenis tulang berdasarkan penyusunnya dan sifat-sifatnya:
1.Tulang rawan.
2.Tulang keras.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:01:07+07:00
Nama tulang dan jenisnya :

tulang panjang=tulang hasta
tulang pipih =tulang belikat
tulang pendek=ruas2 tulang belakang
tulang tak beraturan=tulang rahang atas


4 3 4