Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:57:57+07:00
Difusi adalah peristiwa mengalirnya/berpindahnya suatu zat dalam pelarut dari bagian berkonsentrasi tinggi ke bagian yang berkonsentrasi rendah.

Protrombin adalah sejenis glikoprotein yang dibentuk oleh dan disimpan dalam hati.

2 5 2
2014-09-03T20:00:03+07:00
1. difusi adalah percampuran gas atau zat cair di luar daya mekanik.
2. protrombin adalah faktor dalam plasma darah yang merupakan pendahulu trombin yang berperan dalam pembekuan darah.
1 2 1