Suatu mahluk hidup khususnya pada manusia untuk tumbuh harus makan,mengapa?jelaskan!

2
karna makanan merupakan sumber energi bagi tubuh manusia. dan juga di dalam suatu makanan banyak mengandung karbohidrat, protein, dsb yang dapat mendukung tubuh kita untuk tumbuh dan berkembang

Jawabanmu

2014-09-03T19:55:02+07:00
Karena agar proses pertumbuhannya optimal
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:56:24+07:00
Karena dengan makan dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan sebagai sumber energi dalam pertumbuhan.
3 5 3