Jawabanmu

2014-09-03T19:51:35+07:00
Abikusno T.Ir. SoekarnoProf. Dr. Asikin WParada HarahapMr. Moh. YaminMr. Ahmad S.Mr. R. M. SartonoDr. R. KusumahatmadjaKRMTH WurjaningratK.H. Mas MasyurR. Abdulrahim P.RAA Sumitrao K.P.Drs. KRMA SosrodiningratR. ArisIr. R.M. Surachman T.Prof. Dr. SoepomoKi Hajar DewantaraSutardjo KProf. Ir. R. RoossenoR.A.A. WiranatakusumahH. Agus SalimMr. R.P. SinggihIr. R. Asharsutedjo M.Oei Tjong HauwMr. R. SuwandiOey Tiang TjoeiMr. Tang Eong HoaK.H. Wahid HasyimDrs. Moh. HattaA.M. DasaadP.F. DahlerR.M. Margono D.Haji A. SanusiDr. Sukiman WK.H. Abdul HR. Sukardjo WirjopranotoMr. KRMT WongsonagoroK.H. MasdjikurMr. R. HendromartonoR. Otto IskandardinataR.SudirmanMr. Y. LatuharharyBaswedanProf. Dr. P.A. Husein D.Liem Koen HianAbdul KadirKi Bagus HadikusumoDr. R. Buntaran M.Dr. SamsiB.PH. BintoroNy. R.S.S. Sunarjo MMr. A.A. MaramisAbdulkadir MuzakirMr. R. Susanto T.Mr. R. SamsudinB.P.H. PurbojoR. Roosslan W.Mr. R. SastromuljoMr. Ny. Maria UlfahR.M.T.A. Surjo
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:55:12+07:00
Abdoel Kaffar
Abdul Kahar Muzakir.
Agus Muhsin Dasaad.
AR Baswedan.
Bandoro Pangeran Hario Purubojo.
Bendoro Kanjeng Pangeran Ario Suryohamijoyo.
Bendoro Pangeran Hario Bintoro.

Dr. Kanjeng Raden Tumenggung Rajiman Wedyodiningrat.
Dr. Raden BuntaranMartoatmojo.

Dr. Raden Suleiman Effendi Kusumaatmaja.

Dr. SamsiSastrawidagda.

Dr. Sukiman Wiryosanjoyo.

Drs. Kanjeng Raden Mas Hario Sosrodiningrat.
Drs. Muhammad Hatta.

Haji A.A. Sanusi Haji Abdul Wahid Hasyim.
 
Haji Agus Salim.
Ir. Pangeran Muhammad Nur.

Ir. Raden Ashar Sutejo Munandar.
Ir. Raden Mas Panji Surahman Cokroadisuryo

Ir. Raden Ruseno Suryohadikusumo.

 
Ir. Sukarno.
K.H. Abdul Halim( Muhammad Syatari),

Kanjeng Raden Mas Tumenggung Ario Wuryaningrat. Ki Bagus Hadikusumo.
Ki Hajar Dewantara.

Kiai Haji Abdul Fatah Hasan.
Kiai Haji Mas Mansur.
Kiai Haji Masykur.
Liem Koen Hian.

Mas Aris.
Mas Sutarjo Kartohadikusumo.
Mr. A. A. Maramis.

Mr. Kanjeng Raden Mas Tumenggung Wongsonagoro.
Mr. Mas BesarMartokusumo.

Mr. Mas SusantoTirtoprojo.

Mr. MuhammadYamin
Mr. Raden Ahmad Subarjo.

Mr. Raden Hindromartono,

Mr. Raden MasSartono.

Mr. Raden PanjiSinggih.

Mr. Raden Samsudin

Mr. Raden Suwandi.

Mr. Raden, Sastromulyono.
Mr. Yohanes Latuharhary.
Ny. Mr. Raden AyuMaria Ulfah Santoso.
Ny. Raden NgantenSiti Sukaptinah Sunaryo Mangunpuspito. Oey Tiang Tjoei.
Oey Tjong Hauw.
P.F. Dahler,
Parada Harahap.
Prof. Dr. Mr. RadenSupomo.
Prof. Dr. Pangeran Ario HuseinJayadiningrat.

 
Prof. Dr. Raden Jenal Asikin Wijaya Kusuma.
Raden Abdul Kadir.

Raden Abdulrahim Pratalykrama.

Raden AbikusnoCokrosuyoso.
Raden Adipati ArioSumitro Kolopaking Purbonegoro.

Raden AdipatiWiranatakusuma.

Raden Asikin Natanegara.

Raden Mas Margono Joyohadikusumo.

Raden Mas Tumenggung ArioSuryo.



1 5 1