Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:47:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat yang melihat seseorang hanya dari uang,harta dan benda (material)
5 4 5
2014-09-03T19:48:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat orang yang hanya mementingkan hartanya
Materialisme adalah suatu filsafat yang menekankan bahwa dunia ini secara keseluruhan tersusun oleh materi. Seseorang yang memiliki sifat materialisme adalah orang yang mementingkan harta dan seolah-olah dia menganggap dunia ini kekal.