Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:10:33+07:00
Membangun berbagai organisasi kedaerahan yang bisa bertujuan untuk memperkuat nkri
1 5 1
2014-02-24T18:10:51+07:00
daerah dapat membantu pembangunan negara, ikut serta dlm hal pembelaan negara
mengisi kemerdekaan,meningkatkan semangt bineka tunggal ika .melengkapi fasilitas pariwisata di indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan devisa negaradan mengembangkan secara baik produk produk di indonesia agar orang lebh bnyk mnggunkn prduk dlm negri