Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:49:18+07:00
Skitar zaman Pleitosen awal Indo bag barat menyatu dengan ASIA sedangkan yang bag timur menyatu dengan Australia. nah saat itu lah manusia purba dapat melintasinya
4 3 4
2014-09-03T19:52:35+07:00
Karena manusia purba sebelum mengenal bercocok tanam bertempat tinggal secara nomaden / berpindah-pindah sehingga manusia purba bisa menyebar sampai keluar wilayah kepulauan Indonesia......

:) maaf ya kalau seumpama salah , soalnya itu cuma pendapat aku........
7 4 7