Jawabanmu

2014-09-03T19:46:20+07:00
 yaitu suatu daerah atau tempat yang berada di atas permukaan bumi baik sebagian maupun semuanya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:51:35+07:00
Menurut Suma Admadia, mengatakan bahwa wujud ruang dipermukaan bumi berbentuk 3 dimensi, bentangannya berupa daratan dan perairan, sedangkan ke arah vertikal berupa lapisan udara, dlm ruang ini berlokasi benda hidup dan benda mati serta gejala gejala yang satu sm lainnya berinteraksi.
3 4 3