Jawabanmu

2014-02-24T18:08:08+07:00
Ketertiban dan ketentraman tidak akan tercipta
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:12:42+07:00
Jika tidak ada dukungan ataupun kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah, maka tidak akan tercipta suasana yang baik, pemerintahan tidak berdaulat, begitu pula ketentraman dan kesejahteraannya. misalkan pemerintah mendakan suatu program, namun tidak didukung oleh masyarakatnya, maka masyarakat daerah tersebut menggelar demonstrasi yang ricuh.
semoga membantu,
1 5 1