Jawabanmu

2014-09-03T19:45:09+07:00
Kelajuan dan kecepatan sebenarnya sama. bedanya, kelajuan merupakan besaran skalar, yaitu besaran yang memperhitungkan arah. sedangkan kecepatan termasuk besaran vektor, yaitu besaran yg tdk memperhitungkan arah.
eh maaf kebalik, kelajuan tdk memperhitungkan arah, sedangkan kecepatan memperhitungkan arah. sorry hehe
maaf contohnya mana?
oh iya, maaf galiat soalnya yg itu, hehe:D. contoh kelajuan : andi naik sepeda motor dengan kelajuan 60 km/jam. kecepatan : andi naik motor dengan kecpatan 60 km/jam ke arah timur.
okelah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:50:30+07:00
Kelajuan adalah besarnya perpindahan dalam selang waktu tertentu atau
                          perpindahan persatuan waktu
                          kelajuan ---> besarnya kecepatan
contoh : Kelajuan=20m/s, artinya dalam selang waktu satu sekon dapat                                                        menempuh jarak 20 meter
kecepatan adalah besarnya jarak tempuh dalam selang waktu tertentu atau
                              jarak per satuan waktu
2 4 2