Jawabanmu

2014-02-24T18:05:11+07:00
Negara dapat membantu pembangunan negara, ikut serta dlm hal pembelaan negara
maksudnya, "daerah dapat membantu pembangunan negara, ikut serta dlm hal pembelaan negara" gitu?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:14:34+07:00
Memproduksikan produk produk dlm negri,meemakai prdk dlm ngri,mningktkn smangat bhineka tnggl ika ,menjaga pariwisata pariwisata agar devisa negara bertambah
2 5 2