Jawabanmu

2014-09-03T19:42:03+07:00
7akar 5 jawabannya

jadi 7x7 kan 49, sisanya 5


salah uey, yg bener 3 akar 6. Karena angka 54 itu kalo dijabarkan 3x3x6. Nah kan ada dua angka yg sama yaitu 3, maka 3 nya keluar dari akar sedangkan angka 6 tetap. Jadi 3 akar 6
ohh iya bener gitu
Maksud nya gmn? masih ga ngerti? hehe pake jalannya atuhh
kan gini, √54 itu kalo dijabarin √3x3x6. Kan 3x3=9 nah 9x6=54. Nah angka yg kembar itu keluar dr akar, jdnya 3√6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:47:45+07:00
√54 = √9×6
       =√3² ×√6
       =3×√6
       =3√6

Smoga benar dan membantu
2 5 2