Jawabanmu

2014-09-03T19:40:43+07:00
Crpn itu cerita ssorang (manusia)
kalo fabel ceritnya hewan (ttg hewan")
persemaan : 1. sama-sama cerita fiktif
2.sama2 mempunyai pesan moral
3. ceritanya kadang tidak masuk akal
iyaa betul
terima kasih atas jawabanya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:43:32+07:00
Struktur cerpen : orientasi, komplikasi, resolusi
fabel : orientasi komplikasi, resolusi, coda
persamaannya sama2 terdiri dari orientasi, komplikasi, resolusi
perbedaan
di cerpen tidak terdapat anti klimaks, di fabel ada, cerpen tokohnya manusia, di fabel hewan
terima kasih atas jawabanya
(y)