Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:00:04+07:00
Untuk menawar harga barang yang telah di berikan penjual kepada pembeli. dan akhirnya terjadi kesepakatan harga. biasanya terjadi di pasar tradisional.
2 3 2
2014-02-24T18:47:31+07:00
TUJUAN NEGOSIASI Ada beberapa tujuan dari sebuah negosiasi dalam bisnis, yaitu antara lain : 1. Untuk mendapatkan atau mencapai kata sepakat yang mengandung kesamaan persepsi, saling pengertian dan persetujuan. 2. Untuk mendapatkan atau mencapai kondisi penyelesaian atau jalan keluar dari masalah yang dihadapi bersama. 3. Untuk mendapatkan atau mencapai kondisi saling menguntungkan dimana masing-masing pihak merasa menang (win-win solution).