Terjemahkan kedalam bahasa inggris !
1.Apa yang sedang dia (perempuan) lakukan
2.Tolong ambilkan saya sebuah botol air
3.Bisakah kamu membantu saya untuk membersihkan papan
4.Ibuku sedang membersihkan sepatu kotor
5.Dia (perempuan) sedang menyapu halaman belakang
6.Apa yang sedang ibumu lakukan

2

Jawabanmu

2014-09-03T19:41:00+07:00
1. What are she is doing
2.help get me a bottle of water
3.can you help me to clear the board
4.my mother was cleaning dirty shoes
5.her was sweeping the backyard
6. What was your mother who did

no 1 mah what is she doing-_- masa udah pake are sama is sih
Namanya juga manusia :D Maklum lah :D Aku juga sering gitu :3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:42:32+07:00
What is she doing?
Could you take some water for me?
Would you help me to clean the board?
My mom is cleaning my dirty shoes
She is brooming in the back yard
What is your mom doing?
Ya mudah mudahan benar
1 5 1