Jawabanmu

2014-02-24T17:57:55+07:00
Koefisien Muai Panjang
Koefisien muai panjang sesuatu zat padat ialah bilangan yang menyatakan pertambahan panjang tiap satuan panjang zat, kalau suhunya dinaikkan dan 0° C sampal 10 C.
Jika panjang batang pada 0°C disebut L° C disebut Lt, serta koefisien muai panjang batang disebut c, maka:
Lt - Lo : Lo x t
koefisien muai luas b = bilangan yang menyatakan seberapa besar pertambahan luas suatu bahan setiap satuan luas jika suhunya naik 1 ºC

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:06:18+07:00
Hubungan koefisien muai panjang dan luas adalah jika kita lihat dari luas rumusnya panjang x lebar, dan disetiap perhitungannya selalu menggunakan panjang. sehingga hubungannya adalah dalam perhitunggannya selalu menggunakan panjang. dan satuannya meter.

Hubungan antara koefisien muai luas dan panjang yaitu :
β = 2α
6 5 6