berpindah tempat dari tempat awalnya ia berada yang disebabkan karena adanya gaya yang mengenai benda tersebut..
Jika benda itu berubah jarak,posisinya terhadap suatu titik acuan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:35:28+07:00
Ada gaya yang membuat benda tersebut bergerak
Karena ada yang membuat benda itu bergerak
bukannya karena titik acuan .. apa yah lupa aku
ya itu kalo gak salah. soalnya suatu benda diam tidak bisa bergerak jika di paksakan untuk bergerak. ya karena adanya gaya atau usaha. itu kali
2014-09-03T19:36:13+07:00
Jika benda tersebut berpindah dari titik awal ke titik akhir.
Jika benda itu berubah jarak,posisinya terhadap suatu titik acuan