Jawabanmu

2014-09-03T19:35:48+07:00
Hikmah yg dpt diambil dengan mellihat proses terbetuknya kepulauan indonesia yg mrpkan wilayah rawan gempa tentunya dapat menyadarkan kita untuk senantiasa siap & tawakal menghadapi berbagai bencana alam yang memang menjadi bagian tak terpisahkan dari kepulauan nusantara.
Siap dalam arti sprti disampaikan jawaban di atas, sedia payung sblm hujan. misal : dengan membangun rumah yang tahan gempa, membuat rencana manajemen bencana yang benar dan efisien, menjaga keseimbangan proses-proses geologi seperti mencegah erosi dan membuat air permukaan meresap lebih banyak dan cepat ke dalam tanah dan meneruskan informasi yang kita miliki kepada orang lain yang belum tahu, info gempa yg dini dan akurat, dsb
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:40:47+07:00
Hikmahnya kita dapat menjadi seorang yg sabar, tegar, mandiri, serta bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kpd yg maha Esa agar kita selalu ingat kepada yg maha Esa atas apa yg diberikannya.
1 5 1