1. Jarak antara kota jogja dan kota solo 60km . jika dinyatakan dlm SI jarak antara jogja dan solo besarnya ....

2. Alat ukur panjang yang mempunya batas ketelitian 0,01mm dinamakan ....

3. Kesalahan dlm pembacaan skala pada alat ukur karena mata memandang tidak tegak lurus dinamakan kesalahan ....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:48:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 60 . 1000 = 60.000 m
2. micrometerskrup
3. kesalahn paralaks
4 4 4
2014-09-03T19:49:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 0,6x10² km=6,0x10¹km
2. Mikrometer Sekrup
3. #gatau
1 3 1