Jawabanmu

2014-02-24T18:05:20+07:00
Volume kerucut +volume tabung = volume pada gambar                                                       (1/3 X PHI X r X r X t ) + (La X t)                                                                                          (1/3 X 22/7 X 7 X 7 X 24) + (22/7 X 7 X 7 X 24)                                                                 1232 + 3696 = 4928
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:21:48+07:00
D= 14= r= 7
tinggi tabung = 20
s= 25

s^2= r^2 + t^2
25^2 = 7^2 + t^2
625 = 49 + t^2
t^2 = 625 - 49
t^2 = 576
t = 24

volume kerucut = 1/3 π r^2 t
= 1/3 x 22/7 x 7 x 7 x 24
= 1232

v tabung = π r^2 t
 = 22/7 x 7 x 7 x 20
= 3080

volume =  volume kerucut + volume tabung
 = 1232 + 3080
= 4312 cm^3