Jawabanmu

2014-09-03T19:40:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Herpes vaginalis adalah penyakit luka yang berada pada kelamin wanita.
penyebabnya yaitu kurang untuk dibersihkan
gejalanya adalah gatal, perih
pengobatanya adalah di beri obat khusus untuk kelamin wanita
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:47:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Herpes merupakan penyakit radang pada kulit yang ditandai dengan adanya gelembung-gelembung yang berkelompok dan diisi cairan.
Penyakit ini disebabkan oleh virus herpes.
Gejala awal ditandai dengan suhu badan yang meningkat ( demam ), kerongkongan kering serta merasa sakit, pening, kelelahan dan seterusnya seperti yang berlangsung pada orang demam serta flu. Perihal itu berlangsung dikarenakan sistim imun pada yang orang terinfeksi hsv tidak siap untuk memerangi infeksi yang timbul. Sesudah itu dapat masuk ke step dengan munculnya rasa gatal yang panas dibarengi lepuhan-lepuhan kecil yang berderet-deret pada permukaan kulit. Penyebaran herpes dapat makin cepat terlebih bila kerap digaruk serta menyebabkan iritasi pada kulit atau menyebabkan luka.
Pencegahannya dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan alami yang berkhasiat menyembuhkan penyakit ini, dan disertai dengan doa

2 5 2