Jawabanmu

2014-09-03T19:29:22+07:00
Karena Jika tidak ada masa Lalu. Kamu gak akan Hidup (?)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:30:32+07:00
Karena kita hidup di mana ada yang di namakan 'garis waktu' dalam garis itu kita akan bergerak maju yang akan meninggalkan jejak masa lalu.
maksihhhhh... :)
karena kehidupan berupa lingkaran yang saling terikat satu sama lain, masa lalu menjadi cermin kehidupan kita dimasa sekarang dan masa depan