Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:33:04+07:00
Kita wajib bersyukur kepada tuhan yang telah menciptakan alam semesta ini penuh dengan keindahan alamnya, salah satu cara kita bersyukur yaitu dengan cara meningkatkan kesadaran diri bahwa dibumi ini , bukan cuma kita yg menjadi penghuni tetapi masih banyak makhluk lainnya. selain itu kita harus menjaga keindahan bumi ini dengan cara tidak melakukan perusakan terhadap alam, namun kenyataannya manusia sering kali melakukan perusakan terhadap alam. hanya manusia yang tidak bertanggung jawablah yg tega merusak bumi in.
oh ^^ selamat mengerjakan tugas. oiya itu jawabannya bisa kamu tambahan contoh perusakan alam yg dilakukan oleh manusia.
ok
sip^^
yay^^
hey gimana pr nya ?
2014-09-03T19:34:48+07:00
Itu benar sekali...Allah Swt akan memberikan kenikmatan,rezeki dan kebahagian untuk hamba hamba nya yang selalu bersabar,berdoa dan berusaha.
1 2 1