Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:28:13+07:00
 ALAM


Ku buka mata ..
cahaya pagi menembus kaca jendela ..
Semerbak mawar merah dan putih merekah ..
Ku buka jendela ..
Ku hirup udara segar ..

Melihat kabut tebal masih menyelimuti bumi ..
Setetes embun membasahi daun ..
Kicauan indah terdengar di telinga ..
Angin berhembus halus menembus kulit

Ku lihat awan seputih melati ..
Juga langit, sebiru lautan samudra ..
Kini kusiap menghadapi hari yang baru ..
Dan indahnya bumi .. 
3 3 3
  • bart
  • Gemar Membantu
2014-09-03T19:28:31+07:00
Ohh alam betapa indah alam mu
engkau mempunyai kekayaan sumber daya alam yang melimpah 
oleh sebab itu kau harus di jaga supaya tidak rusak.
2 3 2