Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:29:30+07:00

1. Membunuh anggota kelompok
2. Mengakibatkan penderitaan fisik atau mental yang berat terhadap anggota kelompok
3. Menciptakan kondisi kehidupan yang akan mengakibatkan kemusnahan secara fisik baik seluruh maupun sebagian.
4. Memaksakan tindakan-tindakan yang bertujuan mencegah kelahiran di dalam kelompok
5. Memindahkan secara paksa anak-anak dari kelompok tertentu ke kelompok lain

-Membunuh
-Memperbudak
-Memperkosa 
-Mencemarkan Nama Baik
-Penyiksaan
-Penganiayaan
-Sara 
-Merampas
-Menjajah








proses penyelesaian pelanggaran ham :
- penyelidikan
- penyidikan
- penuntutan
- pemeriksaan di pengadilan

 melalui sidang pengadilan HAM , dibentuknya KOMNAS HAM yang dapat membantu kita dalam menyelesaikan kasus pelanggaran HAM


kalau yg sifatnya berat bisa juga kan langsung diberi hukuman menurut undang2?
2014-09-03T19:30:13+07:00
Dancok dancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancokdancok