Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:29:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positifnya sepertinya akan membuat negara semakin berkembang dan terus berkembang sampai menjadi negara maju
sedangkan dampak negatifnya kegiatan industri dapat menyebabkan beberapa polusi yang dapat mencemari daerah sekitar perindustrian itu contohnya seperti polusi udara,air yang tercemar karena pembuangan limbah sembarangan
                               maaf jika ada kesalahan
33 3 33
dampak positif dapat meraih rekor sebagai industri terbanyak di dunia
2014-09-03T19:48:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif = -penciptaan peluang usaha dan kerja,-ketersediaan sarana dan prasarana
dampak negatif = -pencemaran lingkungan,-poteni konflik
21 2 21
dampak positifnya:penciptaan peluang usaha dan kerja