Jawabanmu

2014-09-03T19:28:29+07:00
Gonore , sifilis, prostatitis, impontensi, kanker rahim, kanker payudara, endometriosis, aids
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:32:31+07:00
Laki" : sifilis ( bakteri treponoma pallidum), Gonore ( bakteri neisseria Gonorrhoae), uretritis ( virus harpes ), kandidiasis ( jamur kandida (
perempuan : penyempitan oviduk ( disinyalir genetis ), kutil kelamin ( human papilloma vurus), endometriosis ( bakteri patogen), vulvovaginitis ( bakteri gardnertella vaginalis )
2 5 2