Jawabanmu

2014-09-03T19:52:52+07:00
Karena banyak orang jerman di danzig shg jerman beranggapan bahwa danzig merupakan daerah mereka yang hilang
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:02:08+07:00
Karena di Danzig ada banyak warga jerman, sebenarnya Danzig itu dulu adalah wilayah dari Kerajaan Prussia yang setelah kerajaan Prussia itu dibubarkan, dan dibagi-bagi wilayahnya kepada Polandia, Jerman dan negara di sekitarnya, mungkin alasannya karena Jerman ingin mengambil kota yang seharusnya menjadi milik Jerman
8 3 8