Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:23:26+07:00
Itu kan hanyalah teori ( yang belum pasti dan belum ditemukan bukti nyatanya )
menurut saya, manusia lampau adalah adam dan hawa, biarlah orang lain berkata apa
apakah ada buktinya bahwa manusia lampau = kera?
hmmmmmmmmmmm......terlalu egois namanya
ya maaf deh
ya
2014-09-03T19:24:51+07:00
Menurut keyakinan sendiri mana yang benar???saya islam