Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:30:46+07:00
1.start
.Aba aba bersedia
.aba aba siap
.aba yak atau tembakan pistol
2.gerakan sprint
.bepijak pada ujung kaki
.kaki yang tidak di gunakan untuk berpijak di tekuk 90 derajat
.akat lutut tinggi tinggi
.kepala dan badan tegak
.pandangan mata tertuju ke depan
.siku mmbentuk sudut 90 derajat
.ayunan lengan ke depan
3.gerakan finish
.lari terus tanpa perubahan apapun
.dada di condongkan ke depan
.tangan kedua duanya diayunkan ke bawah belakang disebut "the longe"
.dada di putar dengan ayunan tangan ke depan atas sehingga bahu sebelah maju kedepan disebut "the sharg"
4 2 4
2014-09-03T19:34:11+07:00
- start dengan jongkok
- lari tanpa mengurangi kecepatan
- dada condong ke depan
- memasuki garis finish tetap lari
3 3 3