Jawabanmu

2014-09-03T19:18:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya sih sendi engsel
sorry ya cuma komentar aja,biar gak salah nih....
tapi tadi liat sendi engsel itu sendi yang bergerak di satu arah ..... kalo telapak kaki bergeraknya berapa arah........
udah tau ?
kalo sendi ensel bergerak 1 arah udah tau,tapi kalo sendi yg terlibat pada telapak kaki blm tau,lagian jg kalo udh tau ngapain aku nanya,gimana sih???
hehe