Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T17:11:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F1/A1 = F2/A2
F1/10 cm = 100 N/ 100 cm
F1 = 100 N / 100 cm * 10 cm
F1 = 10 N
jadi F1  = 10 N
jadikan meter dulu kak
arigatou(terimakasih)
2014-02-24T17:13:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F1/A1 = F2/A2
F1/0,1 = 100/1
F1 = 10 N

Kayaknya sih gini tapi gak tau betul apa salah....