Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:16:37+07:00
Menurut kamus besar bahasa indonesia (KBBI) magnetik /magnétik/ a bersifat spt magnet(yaitu dapat menarik): mungkin terjadi
gangguan -- yg menyebabkan kompas
mereka tidak berfungsi lagi

kenapa magnet tidak menarik benda nonmagnetik?
bisa km memberi saya poin saya sudah tidak punya poin
2014-09-03T19:18:03+07:00
magnetik adalah benda yang dapat ditarik oleh magnet dengan cukup kuat. Contoh: besi, baja, nikel, kobalt.
2 5 2