Jawabanmu

2014-09-03T19:19:54+07:00
Jarak total = 50+30
laju rata² = 50+30/50
laju rata = kecepatan
itu yang saya tahu sry kl salah
laju rta2 kcpatan gmna ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:36:04+07:00
Misalkan :
titik A = 50 m ke timur
titik B = 30 m ke barat
waktu = 50 s

1. jarak total = A + B = 50 + 30 = 80 m
2. Besar perpindahan = A - B = 50 - 30 = 20 m
3. Laju rata2 = Jarak total : waktu tempuh = 80 m : 50 s = 1,6 m/s
4. Kecepatan rata2 = Δ x : Δ t = 50 m : 50 = 0,4 m/s



ket Δx = selisih perpindahan 



semoga membantu ^-^