Jawabanmu

2014-09-03T19:21:32+07:00
Ia sedang menonton tv
beni sedang membaca buku
ibu sedang membuat kue
aldo meminta maaf kepada temannya
ia sedang mendengarkan musik
doni sedang memgerjakan pr
deni mengejek temannya yang jelek
dandi menyalakan kompor
adi sedang menutup pintu
setiap bangun tidur ia selalu membuka jendela
nb=namanya bisa di ganti
intransitif bukan transitif
itu transitif
salah baca :v
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:21:45+07:00
Polanya spk, contoh berkeliling,berjalan-jalan, berteriak menggantung,terbang,melintas
buatkan 1 kalimat aja
andi berkeliling di pantai