Jawabanmu

2014-09-03T19:13:38+07:00
Dampak positif : abunya bisa menyuburkan tanah
dampak negatif : rumah hancur,mungkin terdapat orang orang yg terserang penyakit,pepohonan menjadi keracunan
]
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:15:39+07:00
Dampak positif:
- meningkatkan rasa kemanusiaan trhadap sesama
- meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian
dampak negatif :
- menghancurkan bangunan yang berada di wilayah sekitar gempa
- merusak alam
- banyak terjadi korban jiwa
1 5 1